Himmah NW Lombok Timur Galang Dana untuk Korban Banjir Bima -->

Sosial Media

Himmah NW Lombok Timur Galang Dana untuk Korban Banjir Bima

4/06/2021, Tuesday, April 06, 2021
Foto: Kegiatan Penggalangan Dana yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan Lombok timur.


Lombok Timur- Banjir Bandang yang Melanda Sejumlah tempat di kabupaten Bima beberapa hari terakhir telah mengundang Simpati dari berbagai Kalangan.


di Lombok Timur, Senin 5/4 Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan menaruh Simpatinya dengan melakukan Penggalangan Dana untuk membantu Korban.


“Himmah NW sebagi Badan Otonom Organisasi NW yang bergerak juga dalam Bidanh Sosial tentunya memiliki tanggung Jawab untuk membantu saudara-saudara kita di Kabupaten bima" Ungkap Pimpinan Cabang Himmah NW Loti M. Rosyid Ridho, Selasa, 6/4 di Lombok Timur.


Rosyid mengatakan, Penggalangan Dana tersebut dilaksanakan dibeberapa Areal Pusat Keramaian Masyarakat, Seperti Pasar, Pom Bensin dan Jalan Raya.


"Secara bergantian kami pergi ke tempat-tempat yang banyak dikunjungi Masyarakat untuk menggalang Dana, dan kami juga ke Senior-senior kami" Kata Rosyid


Rosyid Menambahkan, Himmah NW Lombok Timur rencananya akan menggalang Dana untuk Korban Banjir Bima selama Satu Pekan kedepan.


"Insyallah kami akan laskanakan Kegiatan Penggalangan Dana ini selama satu minggu kedepan, untuk selanjutnya kami akan Salurkan kepada Saudara-saudara kita yang ada di Bima" Imbuhnya.


Sebelumnya, telah terjadi Banjir Bandang yang melanda Puluhan Desa di Empat Kecamatan di Kabupaten Bima pada Jum'at 2/4. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bima mencatat, Sebanyak 7.958 rumah warga terendam. 21.662 jiwa terdampak dan 2 Orang Meninggal Dunia.

TerPopuler