Keberadaan KEK Mandalika jadi sebuah harapan baru untuk Masyarakat -->

Sosial Media

Keberadaan KEK Mandalika jadi sebuah harapan baru untuk Masyarakat

3/24/2021, Wednesday, March 24, 2021
Foto: ketua Karang taruna Kecamatan Pujut, Sri Anom Putra Sanjaya,(baju biru) di Kegiatan Diskusi Publik tentang Mandalika.


Lombok tengah- berdirinya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika sebagai Destinasi Super prioritas Menjadi semangat baru mendorong kemajuan Masyarakat Kabupaten Lombok Tengah khusunya Masyarakat Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok tengah.


"Tentu dengan adanya KEK Mandalika ini menjadi harapan dan babak baru bagi Masyarakat khususnya di kecamatan Pujut ini" Ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Sri Anom usai menggelar Kegiatan Diskusi Publik tentang Pariwisata di Balroom Hotel Grand Royal Batujai, Kabupaten Lombok tengah, Senin, 22/3.


Dikatakannya, Mandalika kini tidak hanya tempat destinasi untuk menikmati keindahan Panorama pantai, namun juga bisa digali Sektor-sektor yang berkaitan dengan Pariwisata seperti Ekonomi kreatif dan lainnya.


"Esensinya sama, menikmati laut, pantai, melepas penat setelah selama setahun menggarap sawah dan ladang. Dari tradisi itu, diketahui jika keindahan kawasan pesisirnya ternyata memiliki potensi yang lain selain untuk mendapatkan hiburan dan melepas lelah yakni potensi ekonomi" kata Anom


Untuk itu, ia mengajak semua Elemen Masyarakat ikut terlibat mendukung dan mensukseskan segala bentuk Program yang dapat mendorong kemajuan Pariwisata di NTB khususnya di Mandalika. 


“mari kita terlibat maksimal agar hari esok yang akan kita jalani menjadi lebih baik, seperti yang kita harapkan. Kolaborasi adalah kunci agar kita bisa memastikan hadirnya Mandalika menjadi milik kita semua,” ajak anom



TerPopuler