Breaking News

6/recent/ticker-posts

PCNW dan Polsek Gunungsari Bangun sinergi jaga ketertiban dan keamanan Masyarakat

Foto: Ketua PCNW Gunungsari saat memberikan Cenderamata berupa Buku Ke NW am kepada Kapolsek Gunungsari, Iptu Surya Irawan


Lombok  Barat- Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Kecamatan Gunungsari silaturrahmi bersama Polsek Gunungsari guna membangun sinergi untuk menjaga ketertiban dan keamanan ditengah Masyarakat.


ketua PCNW Gunungsari H. Ahmad Fatoni, SP. mengatakan, PCNW Gunungsari selaku Organisasi kemasyarakatan terus berupaya untuk terlibat dalam aspek sosial.


"Tujuan utama kami datang kesini adalah untuk membangun sinergi bersama instansi pemerintah, lebih khususnya kepada polsek gunungsari terkait masalah keamanan dan lainnya" Ugkapnya


"Kami juga sangat berharap supaya bisa membantu dalam keikut sertaan organisasi NW dalam mensosialisasikan program Instansi Polisi Sektor Gunungsari" lanjut ketua PCNW Gunungsari.


sementara itu, Kapolsek Gunungsari, Iptu Surya Irawan mengatakan, berdasarkan perintah Kapolda NTB, Instansi Kepolisian di wilayah Hukum masing-masing diminta untuk terus bersinergi dengan seluruh Ormas demi menjaga ketertiban dan Keamanan Masyarakat.


"Kita juga dari kapolsek sudah dikumpulkan oleh kapolda bersama semua organisasi (NU, NW, MUHAMMADIYAH dll.). untuk membangun dan menjadikan NTB ini aman, dan ini juga akan menjadi langkah awal untuk kami membatu mewujudkan keamanan di tengah masyarakat NTB pada khususnya" ujarnya


Surya berharap, kedepannya seluruh Ormas terus membangun Sinergi bersama instansi kepolisian.


"Kami harapkan juga supaya kedepannya setiap acara organisasi keagamaan untuk membangun koordinasi dari awal." Harapnya


Kegiatan Silaturrahmi tersebut diakhiri dengan Serah terima cindera mata berupa buku Ke-NWan pada sesi terakhir dari Pengurus Cabang Nahdlatul Wathan Gunungsari kepada Polsek Gunungsari.

Post a Comment

0 Comments