Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rayakan hari pahlawan HIMMAH NW Kota Mataram berbagi sembako

Foto: Pengurus dan Anggota Himmah NW Kota Mataram saat membagikan Sembako disalah satu titik Lokasi di Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram


Mataram- Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (HIMMAH NW) Kota Mataram rayakan peringatan Hari Pahlawan Nasional dengan berbagi Sembako.


“Ada banyak cara merayakan hari pahlawan nasional, sedangkan kami memilih untuk melakukannya dengan berbagi kepada sesama.” Ungkap Rasman Taqwa, Ketua Cabang Himmah NW Kota Mataram, Selasa, 10/11


Rasman menuturkan, pembagian sembako tersebut sebagai bentuk rasa syukur terhadap 3 Tahun disematkan pendiri NW, Maulana Syaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid sebagai Pahlawan Nasional.


"Alhamdulillah, Antusiasme Masyarakat dalam menyambut Peringatan hari Pahlawan di NTB kian terus meningkat secara signifikan dari Tahun ke Tahun, semenjak Maulana Syaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid disematkan menjadi Pahlawan Nasional, Kegiatan ini kita laksanakan untuk mensyukuri itu" tuturnya


“kami tau banyak yang membutuhkan disana, karena kami cukup akrab dengan masyarakat yang ada disitu.” Lanjut Rasman. 


Pembagian sembako tersebut dilaksanakan di Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram.


" Kami sering berinteraksi dengan Masyarakat disini, dan kami sangat tahu banyak Masyarakat yang membutuhkan." Katanya


Kedatangan Rombongan dari Pengurus dan Anggota Himmah NW Kota Mataram pun disambut Antusias oleh Warga Kelurahan Punia.


“Alhamdulillah Masyrakat sangat Antusias menyambut kami, dan kami serahkan secara simbolis kepada TGH. M. Lutfi sebagai Tokoh Masyarakat disitu sebagai dokumentasi saja, sedangkan pembagiannya dilakukan langsung oleh rombongan untuk langsung terjun ke warga yang membutuhkan.” Lanjutnya.


Sementara, TGH M. Lutfi mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada HIMMAH NW Kota Mataram yang dengan sukarela berbagi kepada Masyarakat.


“Atas nama warga kami ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada adek-adek HIMMAH NW, Sangat Mulia” Ungkapnya di sela-sela obrolan sembari mendampingi pembagian sembako.


Post a Comment

0 Comments