Jelang Pemilihan, Pasangan PAS di Pilkada Loteng terus menguat -->

Sosial Media

Jelang Pemilihan, Pasangan PAS di Pilkada Loteng terus menguat

11/24/2020, Tuesday, November 24, 2020
Foto: Alif Yafi bersama Calon Bupati Lombok Tengah, Ir. Lale Prayatni


Lombok tengah- Menjelang pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang, Dukungan untuk pasangan Ir. Lale Prayatni dan H. Sumum terus menguat di Pilkada Lombok tengah.


Beberapa Tokoh terus mengarahkan dukungannya untuk Pasangan yang berjargon PAS Menah Tandur ini.


Dikecamatan Praya Barat Daya Misalnya, Salah seorang Tokoh Pelambik, Alif Yafi secara tegas menyatakan Dukungannya untuk PAS.


"Kami arahkan dukungan Untuk pasangan Nomer 1, mereka paling PAS untuk memimpin Lombok tengah" Katanya, di Lombok Tengah, Selasa, 24/11.


Alif mengatakan, Pengalaman dan Track record kedua Pasangan tersebut selama berada dalam Birokrasi pemerintahan menjadi salah satu alasannya menentukan Arah dukungan.


"Pengalaman Lale sileng dan H. Sumum selama menjadi Birokrat cukup menjadi alasan untuk saya menentukan arah dukungan" Ujarnya


Selain itu, menurutnya, Program yang ditawarkan Pasangan PAS lebih realistis untuk kesejahteraan Masyarakat Lombok tengah.


"Saya kira Program-Program dari PAS ini lebih bisa meyakinkan kita untuk membawa Lombok Tengah yang lebih baik kedepannya dan yang penting Masyarakat bisa Sejahtera" tutupnya

TerPopuler