Breaking News

6/recent/ticker-posts

Hasil Muswil kedua, H. Dimyati jabat ketua FK-KBIHU NTB

Foto: Ketua Terpilih, H. Dimyati dari KBIHU Almahsuddini


Lombok Tengah- Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Haji dan Umrah (FK-KBIHU) NTB, menggelar Musyawarah Wilayah ke-II di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah.


Agenda Utama dari Muswil tersebut adalah pemilihan ketua baru, menggantikan pengurusan lama yang telah habis Priode kepengurusannya.


Kegiatan tersebut diawali dengan penyampaian Laporan Perta pertanggung Jawaban (LPJ) kepengurusan, hingga pemilihan ketua.


Berdasarkan Hasil Musyawwarah, dari sebanyak 27 KBIHU yang terhimpun dalam FK-KBIHU NTB Sepakati H. Dimyati dari KBIHU Almahsuddiniy Sengkol dinobatkan sebagai Ketua baru.


Ditemui usai terpilih, H. Dimyati Siap mengemban tanggung Jawab kepengurusan untuk Priode mendatang.


"Insyaallah, semoga kepengurusan kedepan yg dipercayakan kepada saya bisa saya emban dengan penuh keikhlasan" ujarnya, Senin, 23/11 di tempat Kegiatan.


Untuk Program kedepan, ungkapnya, ia akan mengajak seluruh elemen untuk secara bersama merumuskan Program yang mampu menjadikan Jamaah Hajji yang Mandiri melalui bimbingan FK-KBIHU NTB.


"kedepan insyaalloh kami akan berusaha mengajak semua teman-teman pembimbing KBIHU maupun Tuanguru-tuan Guru kita serta tokoh masyarakat agar mampu menjadi pembimbing yg berintegritas dan berkualitas, mengingat pelaksanaan ibadah haji dari tahun ke tahun diikuti oleh jemaah yg baru dari berbagai macam karakter, budaya, pendidikan, dengan harapan para Jamaah haji bisa mendapatkan Hajji yang Mabrur" katanya


Selain itu, ia juga meminta bimbingan dari Tokoh-tokoh Agama dan Instansi terkait supaya Program-program FK-KBIHU NTB kedepannya bisa berjalan sesuai dengan apa yang menjadi harapan.


"mohon dukungan dan bimbingan dari para sepuh sehingga agenda perjuangan kami di forum kbihu ini, dapan berjalan dengan lancar, Baik itu sepuh di birokrasi, akedemisi, budaya dan terutama sepuh dikeagamaan" tutupnya


Muswil kedua FK-KBIHU NTB berjalan dengan meriah dan penuh dinamika Demokrasi.

Post a Comment

0 Comments