Breaking News

6/recent/ticker-posts

FK-KBIHU NTB akan Gelar Musyawarah Wilayah Ke-II

Foto: Ketua Panitia Muswil ke II FK-KBIHU NTB, H. Dimyati


Lombok Tengah-Forum komunikgasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (FK-KBIHU) Nusa Tenggara Barat akan menggelar Musyawarah Wilayah ke II.


Ketua Panitia Muswil II FK-KBIHU NTB, H. Dimyati mengatakan, pelaksanaan muswil ke  II FK-KBIHU digelar untuk pemilihan ketua dan pembentukan kepengurusan baru menggantikan Kepengurusan Lama yang telah habis masa Kepengurusannya.


"Kita akan memilih ketua dan kepengurusan baru, menggantikan Kepengurusan yang sekarang yang sudah habis Masa kepengurusannya, dan Hal tersebut sesuai dengan yang termaktub dalam Amanat dan AD/ART FK-KBIHU INDONESIA" Ujarnya di Lombok Tengah, Minggu, 22/11.


Selain itu, Ungkap Dimyati, Gelaran Muswil tersebut juga bertujuan untuk mengevaluasi Program-Program FK-KBIHU selama 1 Priode kepengurusan saat ini.


"Kita akan Evaluasi Program-Program Priode ini untuk bisa kita berbenah menjadi lebih baik lagi dalam melayani dan Membimbing Jamaah Hajji kedepannya" Imbuhnya


Muswil FK-KBIHU ke II tersebut rencananya akan digelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 23 November, besok.


"Kami akan laksanakan di Kantor Kemenag Loteng, besok ini" Lanjutnya

Foto: persiapan Kegiatan Muswil ke II FK-KBIHU NTB di Aula Kantor Kemenag Lombok Tengah


Muswil FK-KBIHU ke II ini bertajuk "FK-KBIHU adalah Wahana Pemberdayaan pembimbing manasik yang berintegritas dan berkualitas demi tercapainya Jamaah Hajji yang Mandiri"

Post a Comment

0 Comments