Breaking News

6/recent/ticker-posts

PBNW, Instruksikan Jama'ah Menangkan Masrun Habib

Foto: Masrun-Habib dan PBNW


Lombok Tengah- Ormas Terbesar di NTB, yakni Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI), akhirnya memilih Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah (Loteng), yakni paket Masrun Habib, pada pemilihan kepala Daerah 9 Desember mendatang.


Rekomendasi dukungan ke paket  Masrun Habib, telah melalui proses panjang dan pembacaan rekomendasi tersebut dilakukan, di masjid Jami' Ma'had Darul Qur'an Walhadits NW Anjani Kecamatan Suralaga Lombok Timur, Rabu sore kemarin, disampaikan langsung oleh PBNW Raden Tuan Guru Bajang HL. Gede Muhammad Zaenuddin Atsani.


RTGB. HL. Gede Muhammad Zainudin Atsani mengatakan, setelah melalui proses penjaringan panjang, pada pilkada Loteng mendatang. Dan NW telah memutuskan memilih paket Masrun Habib.


"Setelah melalui proses panjang, baik melalui analisa, istikharah dan musyawarah. PBNW memutuskan memilih Masrun Habib dalam pilkada Loteng mendatang," katanya.


Sebagai warga Nahdlatul Wathan, tentunya harus Sam'na Waata'na atas keputusan PBNW, termasuk dalam pilkada Loteng mendatang. "NW memiliki slogan Sam'na Waata'na, yakni mendengarkan dan melaksanakan. Oleh karena itu saya selaku PBNW mengintruksikan agar memilih paslon Masrun Habib pada pilkada Loteng mendatang," ulangnya.


Paket ini lanjutnya, dengan jargon Lombok Tengah Mendunia Manthab, mengatongi nomor urut 3. Selanjutnya paket ini pula dinilai mampu mengemban amanah, baik untuk kelanjutan pembangunan Loteng dan insyaallah memiliki keinginan melanjutkan perjuangan NW, khususnya di Loteng.


"Di Loteng jamaah NW cukup besar dan bisa dikatakan, berada di urutan ke dua setelah Lotim. Khusus jamaah NW yang ada di Loteng, harus manuh terhadap keputusan PBNW dan harus mendukung paket Masrun Habib," serunya.


Sebagai bentuk implementasi dari instruksi ini, Pihaknya akan mengumpulkan semua pengurus NW, mulai dari Anak Cabang (Ancab) ketua cabang di masing masing kecamatan, termasuk pimpinan Ponpes se Loteng. Untuk mendukung dan memenangkan paket Masrun Habib.


"Insyaallah setelah ini, kami akan melakukan musyawarah kubro dengan seluruh pengurus NW, khususnya di Loteng. Dalam musyawarah tersebut, membahas masalah bagaimana caranya untuk memenangkan paket Masrun Habib," tegasnya.


Sementara, Calon Bupati Loteng, H. Masrun dalam kesempatan tersebut berharap agar apa yang menjadi hajat niat bersama dapat diijabah Allah SWT.


"Semoga apa yang menjadi hajat niat kita di lembaga dakwah NW ini dapat diijabah oleh Allah SWT," harapnya.


Juru Bicara paket Masrun Habib Agus Wahaji mengatakan, rekomendasi yang diberikan oleh PBNW Anjani, sebagai bukti kalau paket Masrun Habib, adalah satu satunya paket yang direstui oleh PBNW.


"Alhamdulillah kemarin sore PBNW Anjani telah mengeluarkan rekomendasi ke Masrun Habib, dan ini artinya apa yang menjadi pengklaiman calon lain itu bohong. Artinya rekomendasi yang diberikan PBNW telah ingkrah ke paket dengan jargon Lombok Tengah mendunia MANTHAB," katanya.


Dikatakan, dengan adanya rekomendasi tersebut, ini salah satu filter atau kekuatan baru kepada tim Masrun Habib untuk terus berjuang hingga akhirnya nanti terpilih sebagai pemenang dalam gawe besar sekali setahun di Loteng. 

Post a Comment

0 Comments