Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kombidosum Komit Menangkan Paket HARUM di Pilwalkot Mataram

Foto; Kombidosum saat bersilaturrahmi di Kediaman H. Mohan Roliskana

Mataram- Keluarga Besar Komunitas Bima, Dompu dan Sumbawa (Kombidosum) yang berdomisili di Kota Mataram Deklarasikan Dukungan ke Paket Nomer 1 H. Mohan Roliskana dan TGH. Mujiburrahman, (HARUM) di Pilwalkot Mataram.

Arah dukungan dideklarasikan saat Kombidusum bersilaturrahim di Kediaman H. Mohan Roliskana di Mataram dan di Pimpin langsung Oleh H.Ali, H. Rahim dan H Ahmad Rusni.

Pada kesempatan tersebut H Ali menyampaikan, pernyataan sikap dan dukungan kepada HARUM ini karena melihat ke depan Kota Mataram akan lebih baik dalam kepemimpinan ulama dan umara.

"Saya waktu mencalonkan diri menjadi DPD, saya berjumpa Pak Mohan. Saat itu langsung beliau sampaikan, maju Pak Ali kami dukung," katanya.

Ucapan tersebut, diakui Ali, cukup berkesan baginya. Meski pada akhirnya ia tidak terpilih sebagai senator di Senayan, kini gilirannya memberikan dukungan kepada HARUM.

"Hubungan saya tidak hanya dengan Pak Mohan saja. Sudah sedari ayahnya (Alm HM Ruslan," sambungnya.

Senada, H Ahmad Rusni menambahkan, dukungan kepada HARUM ini mengalir dari pemuda-pemuda dari Bima, Dompu, dan Sumbawa serta para sesepuh yang sudah berada di Kota Mataram sejak puluhan tahun silam. Dukungan ini tidak datang begitu saja, setelah beberapa kali ketemu akhirnya sepakat utk berlabuh dan menentukan pilihan ke paket HARUM.

"Intinya kami dari Kombidosum bersatu ini ikhlas dan siap memenangkan paket HARUM setelah melihat hasil dan kinerja Pak Mohan selama ini. Tinggal bagaimana kedepannya ketika terpilih tetap melanjutkan programnya lebih baik lagi," katanya.

Dukungan dari Kombidosum ini disambut baik oleh H Mohan. Kota Mataram berisi penduduk heterogen, berasal dari beragam etnis, suku, dan agama. Kemajemukan itu termasuk dengan keberadaan keluarga besar Dompu, Bima, dan Sumbawa.

"Terima kasih atas dukungan ini. Hubungan saya dengan keluarga besar dari Kombidosum sudah berjalan lama," katanya.

Ditambahkan, tidak sekadar mendukung dalam kontestasi politik, selama ini keluarga besar Bima, Dompu, dan Sumbawa ikut dalam gerak pembangunan di Kota Mataram. Ia pun kerap berinteraksi dengan tokoh-tokoh Kombidosum dan menerima masukan mengenai pembangunan Kota Mataram.

"Pak Ali ini salah satu guru saya. Banyak sekali masukan dari beliau," imbuhnya.

Silaturahim Calon Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana dengan Kombidosum ditutup dengan pernyataan sikap dari perwakilan keluarga besar Bima, Dompu, dan Sumbawa. Beberapa poin pernyataan sikap itu antara lain, dukungan kepada paket HARUM serta ikut berkampanye untuk HARUM.***

Post a Comment

0 Comments