Breaking News

6/recent/ticker-posts

RTGB Zainuddin Atsani Minta Jamaah Dukung HARUM

Foto; Paket Harum saat bersilaturrahmi ke kediaman Ketum PBNW RTGB Zainuddin Atsani

Mataram- Dukungan kepada Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana dan anggota DPRD Kota Mataram TGH Mujiburrahman terus mengalir, pasangan yang dikenal dengan HARUM, support diberikan oleh Nahdlatul Wathan melalui Ketua PBNW RTGB Lalu Gede Zainuddin Atsani di kediamannya. Hadir juga pengurus PWNW NTB TGH Lalu Gede Khairul Fatihin.

Kesejarahan hubungan diantaranya menjadi salah satu faktor. Mohan tidak bisa dipisahkan dengan sosok ayahandanya almarhum HM Ruslan.

"Hubungan dengan Ummuna dengan Almarhum Pak Ruslan bagus. Saya sudah sampaikan kepada Ummuna akan bersama HARUM," katanya.

Sementara kepada TGH Mujiburrahman, RTGB mengungkapkan kakek dari TGH Mujib bersahabat dengan Maulanasyaikh TGKH M Zainuddin Abdul Madjid. Keduanya memiliki perhatian besar membina umat.

"Kakeknya bersahabat, jadi cucunya ini saling mendukung itu harus," sambungnya.

RTGB pun meminta kepada TGH Lalu Gede Khairul Fatihin selaku PW NW NTB segera berkomunikasi dengan jamaah untuk berjuang bersama HARUM. Pasangan ini dianggap layak memimpin Kota Mataram ke depan.

"Ini tiang instruksikan kepada adik (TGH Lalu Khairul Fatihin) segera membangun komunikasi," imbuhnya.

Dalam silaturahim ini pun RTGB memberikan pesan kepada pasangan HARUM tetap meminta restu kepada Ibu dalam perjuangan menuju Pilkada Kota Mataram 2020. Begitu Ibu memberi restu, maka semua jalan berat itu menjadi mudah.

"Yang tiang yakini restu Ibu ini memudahkan semuanya. Setiap tiang akan berdakwah selalu meminta restu Ummuna," imbuhnya.

Sementara itu H Mohan Roliskana mengatakan, kedatangan bersama TGH Mujiburrahman ini untuk bersilaturahim, sekaligus menyampaikan bila pasangan HARUM akan maju pada Pilkada Kota Mataram 2020.

"Sekaligus menyampaikan beberapa hal mengenai pembangunan Kota Mataram ke depan," katanya.

Mohan menyebut, secara hubungan antara TGH Mujib dengan RTGB Lalu Gede Zainuddin Atsani terjalin sejak lama. Tidak mengherankan bila pada pertemuan ini ikut membahas mengenai silsilah ilmu dan keturunan.

"Beliau-beliau ini punya hubungan yang terjalin sejak lama. Alhamdulillah, tadi Tuan Guru Mujib membahas beberapa tuan guru-tuan guru yang satu guru ketika di Makkah," tambahnya.(*)

Post a Comment

0 Comments