Breaking News

6/recent/ticker-posts

Desa Senyiur Kembali Salurkan BST tahap 4 dan 5, Sesuai Protokol Kesehatan

Foto; Kasi Kesra Desa Senyiur, Kamaruddin

Lombok Timur - Dana Bantuan Sosial (BST) untuk tahap 4 dan 5 kembali disalurkan kepada sejumlah masyarakat desa senyiur kecamatan keruak kabupaten lombok timur.

"Ia, memang benar hari ini kami bagikan BST untuk tahap 4 dan 5, kepada masyarakat kita di sini. Adapun jumlah yang diterima mereka 300 ribu perbulannya, dan saat ini mereka menerima 600 ribu rupiah untuk dua bulannya" kata Kasi Kesra Desa Senyiur, Kamarudin, Senin (24/08)

Kamarudin menambahkan, pada saat proses menyalurkan BST tidak terlepas dari standar protokol kesehatan yang ada, guna mencegah menularnya wabah covid19 ini.

"Mencuci tangan dengan sabun sebelum memasuki kantor desa, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan tentunya" imbuhnya

Lanjutnya, adapun jumlah masyarakat yang menerima BST di desa Senyiur sendiri sebanyak 286 KK.

"Dengan adanya BST yang diterima oleh 286 KK ini nantinya semoga bermanfaat untuk kebutuhannya sehari-hari, dan kita berharap semoga pandemi covid19 ini segera berakhir, sehingga kita bisa kembali beraktivitas seperti biasanya" terangnya

Turut hadir dalam pembagian BST tersebut, BPD,  Kasi Kesra beserta staf desa, Polmas, petugas dari Kantor Pos, dan mahasiswa KKN dari Unirversitas Hamzanwadi dan sejumlah masyarakat yang menerima bantuan tersebut. (LN)

Post a Comment

0 Comments