Ticker

6/recent/ticker-posts

Pemuda NW Lotim Berikan THR kepada Anak Yatim

Foto; ketua pemuda NW Lotim, Hasanah Efendi sedang memberikan santunan secara simbolis

Lombok Timur – Pimpinan Daerah Pemuda Nahdlatul Wathan Kabupaten Lombok Timur, memberikan santuann anak yatim di wilayah Desa Anjani, Kecamatan Suralaga, Kamis ( 21/05). Sebelumnya juga Pemuda NW Lotim bersama LKSA Nurul Wathan NW Desa Montong Tangi membrikan paket sembako kepada anak yatim dan orang jompo.

Ketua Pimpinan Daerah Pemuda NW Lotim Hasanah Efendi, M.I.Kom. mengatakan, acara santunan kepada anak yatim  merupakan agenda rutin yang di gelar setiap tahun oleh Pemuda NW Lotim, hanya saja pada tahun ini, kita sedang menghadapi pandemi Covid-19 maka acara santunannya di laksanakan secara simbolik yang diterima perwakilan anak yatim dan Kadus Darul Hijrah.

“Santunan anak yatim hari ini kami laksanakan simbolis saja, untuk penyalurannya kami serahkan kepada kepala Dusun Darul Hijrah Desa Anjani, karena beliau lebih tahu berapa jumlah anak yatim yang ada di wilayahnya,"ucapnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab dipanggil Hasfen juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para dermawan yang telah ikut menyisihkan sebagian rizkinya untuk ikut berbagi.

"Kerjasama yang baik dengan semua pihak semoga tetap terjalin,  dan semoga kekompakan serta kebersamaan kita di Pemuda NW tetap terjaga dan utuh dalam mengemban amanah PBNW untuk mmebantu menjalkan program di bidang sosial,”sambungnya.

Kegiatan Santunan anak yatim yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan pengurus inti Pemuda NW Lombok Timur di hadiri oleh Kepala Dusun Darul Hijrah H. Moh. Jaisy, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat. (vin

Post a Comment

0 Comments