Breaking News

6/recent/ticker-posts

mantep !!!! NW Peduli Kembali Serahkan Sembako kepada Warga

Foto; NW peduli sedang Membagikan bantuan sembako

Lombok Timur – Adanya imbauan pemerintah untuk menerapkan sosial distance dengan tagline dirumah aja berakibat pada macetnya perekonomian dan mata pencaharian masyarakat terutama untuk kalangan menegah ke bawah.

Relawan Nahdlatul Wathan (NW) Peduli, terus bergerak membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Korona dengan ikut menyantuni warga yang terdampak Covid-19.

"Yang lebih terdampak lagi adalah saudara-saudara kita para dhuafa', anak yatim, guru ngaji dan marbot. Inilah yang perlu kita perhatikan," kata Ketua Relawan NW Peduli Kusmawan, usai menyerahkan bantuan paket sembako di kelurahan Jorong Kecamatan Selong, Selasa, (12/05).

Menurutnya, program Bekal Ramadhan adalah sebuah ikhtiar saling menguatkan rasa persaudaraan antar sesama terlebih pada kondisi sekarang ini, saatnya kita saling membantu.

“Pada bulan puasa tahun ini, NW Peduli menyiapkan ribuaan paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang ada di pulau Lombok. Sejak kemarin kami mendistribusikan sembako di kecamatan Suela, dan alhamdulillah hari ini Selasa, (12/5) kami bisa berbagi dengan kaum duafa, guru ngaji dan marbot di Kecamatan Selong, besok dan lusa giliran warga Lobar, Loteng dan KLU yang kita datangi," ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Relawan NW Peduli juga mengajak kepada para dermawan, donatur dan masyarakat yang memiliki kelebihan rizki agar dapat mengambil bagian pada program bekal ramadhan untuk berdonasi melalui NW Peduli.

"Kami mengajak kita semua untuk bersama-sama berdonasi melalui NW Peduli,  mari kita bersama-sama neraih berkah di bulan yang penuh rahmat ini" ajaknya.

Salah seorang guru ngaji asal Kelurahan jorong ust. Muhammad Fadly saat ditemui awak media mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Ketua Umum PBNW Syaikhuna Tuan Guru Bajang KH. Muhammad Zainuddin Atsani yang telah menginisisasi kegiatan-kegiatan sosial melalui NW Peduli sebagi perwujudan kehadiaran NW di tengah masyarakat selain bidang pendidikan dan ndakwah.

"Terima kasih Syaikhuna Tuan Guru Bajang, terima kasih relawan NW Peduli. Alhamdulillah bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami, insyaAllah berkah" ucapnya. (vin)

Post a Comment

0 Comments