Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kades Ucapkan bela Sungkawa atas meninggalnya BKD yang Desa Wakan

Kepala Desa Wakan, Sirajul Basri

Lombok Timur-Meninggalnya Ketua BKD (Badan Keamanan Desa) Desa Wakan. Kepala Desa Wakan Sarijul Basri, selaku Kepala Desa Wakan menyampaikan bela sungkawa yang dalam kepada korban Maskur yang beberapa hari yang lalu meninggal dunia saat menjalankan tugasnya.

“Saya atas nama Kepala Desa Wakan beserta staf jajaran yang ada di Desa Wakan menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya saudara kita Maskur selaku Ketua Badan Keamanan Daerah kita di Desa Wakan yang sama-sama kita cintai. Semogga Allah menerima segala amal ibadahnya. Alhamdulillah Bapak BupatI kita juga dua atau tiga hari yang lalu juga langsung ke rumah duka untuk ikut serta menyampaikan bela sungkawanya dan semoga kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah SWT”, katanya saat ditemui di rumahnya Rabu, (06/05/2020)

Kades yang akrap di sapa Sarijul menilai bahwa almarhum Maskur orangnya dikenalnya baik dan mudah bergaul terhadap sesama.

“Yang saya ketahui saudara kita Maskur ini, orangnya baik dan mudah bergaul antar sesama dan yang tidak kalah penting lagi almarhum kinerja bagus dan cepat sekali tanggap terhadap persoalan yang ada, terutama terkait dengan keamanan yang ada di Desa wakan secara umum”, tambahnya

Dilanjutkannya, tidak lupa juga pihaknya menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada semua teman-teman BKD yang lainnya.

“Kami atas nama Kepala Desa Wakan sampaikan banyak-banyak terimakasih kepada semua BKD yang telah secara suka rela memberikan perlindungan dan menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan, dan persolan keamanan tentunya bukan hanya tugas BKD semata, Apalagi di Desa kita ini terdiri dari 24 Dusun, bentangan wilayah yang cukup luas. Oleh karena itu, masyarakat kita juga tentunya harus ikut serta bersama-sama menggambil bagian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada”, terangnya

Jadi harapan saya selaku Kepala Desa Wakan, yang paling penting kedepan, bagaimana BKD kita bekerjasama membangun kekompakan dan kesolidan dalam menjaga keamanan secara bersama-sama, bukan perorangan, misalnya ketika ada masyarakat kita yang kemalingan supaya kita bersama-sama untuk ikut serta mengambil bagian untuk dalam menjaga keamanan dan katertiban yang ada di wilayah Desa kita ini. Tutupnya (Ln)

Post a Comment

0 Comments