Breaking News

6/recent/ticker-posts

Bentuk mental Kader, Himmah NW MDQH terjun langsung ke Masyarakat



Foto; Kader Himmah NW sedang berkegiatan Sosial dengan membagikan Takjil untuk pengguna jalan di Kabupaten Lombok Barat

Lombok Barat-Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Himmah NW) komisariat Mahad Darul Quran Wal Hadits Nahdlatul Wathan Anjani Lombok Timur turun ke jalan berbagi makanan untuk berbuka puasa kepada Masyarakat. 

Kegiatan tersebut mengerahkan semua kader untuk terjun berbagi Takjil kepada masyarakat yang berada di desa Keru Kecamatan Narmada.

Para kader tersebut memberikan Takjil kepada pengguna lalu lintas yang kebetulan lewat dan belusukan ke rumah warga untuk berbagi.

ketua Komisariat Himmah NW Kom. MDQH Muhammad Nur Ramadhan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian dan syia'ar kepada Masyarakat

"Tujuan kami mengadakan Agenda Himmah NW Komisariat MDQH NW di Anjani Lombok Timur berbagi yang pertama Kami ingin Belajar mengabdikan diri kepada Masyarakat Dan Menyebarkan Himmah NW Komisariat MDQH NW di Anjani Khusunya diteangah-tengah Masyarakat, juga sebagai Peroses Pengkaderan Mental Sosial bagi Kader Himmah NW itu sendiri di gerakan sosial," ungkapnya, Jum'at 15/05

Selain itu Muhammad Nur Ramadhan juga mengucapkan terima kasih kepada relawan Nahdlatul Wathan Peduli dan para donatur yang telah membantu untuk kelancaran kegiatan Bakti sosial tersebut.

"Terima kasih kami ucapkan kepada relawan Nahdlatul Wathan peduli dan semua para donatur yang telah membantu pergerakan kami. Semoga Allah membalas jasa kebaikan pelungguh semua."ucapnya

Antusiasme Masyarakat melihat kegiatan tersebut cukup baik dan merasa bangga, hal tersebut diucap salah satu Masyarakat pengguna jalan tempat kegiatan tersebut.

" Cukup bangga disaat krisis Sosial masih ada anak-anak muda yang peduli akan kegiatan-kegiatan sosial" ucap salah satu Masyarakat (zani)

Post a Comment

0 Comments