Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cegah Covid-19, Pemuda Bagik payung Selatan secara Swadaya Lakukan penyemprotan disinfektan

Foto; Pemuda Dusun Dasan Baru Bagik Payung Selatan bersama Bhabinsa Desa Bagik Payung Usai melakukan Penyemprotan disanfektan

Lombok Timur- Angka infeksi Virus Covid-19 kian hari kian Meningkat, Himbaun dan Surat Edaran Pemerintah untuk Masyarakat supaya tetap Waspada telah dikeluarkan, sadar akan hal tersebut sejumlah Komunitas masyarakatpun berlomba melakukan penyemprotan Cairan disenfektan demi mencegas meluasnya penularan Covid-19.

Peduli akan situasi tersebut, Pemuda Dusun Dasan Baru, Desa Bagik payung kecamatan Suralaga Selatan secara Swadaya semprotkan cairan disanfektan diberbagai titik Kampung pada Sabtu, 28/03.

"Seperti yang kita ketahui Wabah Covid-19 ini sangat amat cepat menularnya, sehingga untuk menjaga kemungkinan menularnya kita swadaya untuk melakukan penyemprotan di gang-gang dan tempat umum lainya" ungkap Zainuddin Fikri, ketua Pemuda Dusun Dasan baru.


Salah seorang pemuda Dusun Dasan baru, Abdul Mukmin juga mengatakan, penyemprotan Cairan disenfektan tersebut langsung dipantau Oleh Camat Suralaga, Ir Agus dan mengapresiasi langkah yang telah pemuda Dasan Baru Laksanakan.

" Langsung dimonitor sama pak Camat, dan beliau apresiasi, jadi kita lakukan kegiatan penyemprotan ini karena menyangkut kemaslahatan dan keselamatan Masyarakat dan kita semua" Ungkapnya

Ia juga mengharapkan untuk pemuda dusun-dusun lain supaya melaksanakan penyemprotan dan menghimbau Masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan Kebersihan.

"Mudah-mudahan pemuda-pemuda yang lain yang belum melaksanakan untuk melaksanakan kegiatan penyemprotan dan menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan supaya kita semua bisa terhindar dari Virus Covid-19 ini" tutupnya


Post a Comment

1 Comments

  1. 1. Mantaaappp
    2. Krikkrik.net ahkali keen arennano.... jangkrik.net be ahkali2...🙏🙏

    ReplyDelete