Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komisi III DPRD Loteng Pertanyakan 3 Proyek Pembangunan Kantor Camat yang belum Rampung



Lombok Tengah- Rombongan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lombok tengah tinjau tiga Proyek pembangunan Kantor Camat di Kab. Lombok Tengah.

Ketua Komisi III DPRD Loteng, Andy Mardan mengatakan tiga Proyek pembangunan kantor Camat tersebut masing-masing kantor Camat Kopang, Kantor Camat Jonggat dan Kantor Camat Pujut dipertanyakan pengerjaannya yang belum Rampung hingga batas waktu yang ditentukan.

"Sampai sekarang pengerjaannya belum diselesaikan sementara Kontraknya sudah habis dan di berikan perpanjangan selama 50 hari Namun belum rampung hingga saat ini" ungkapnya, Rabu 26/02.

Dalam prosesnya dikatakan, Komisi III DPRD Lombok Tengah telah berupaya untuk memanggil Kontraktornya namun hingga saat ini belum bisa bertemu.

" Kontraktornya tidak berani bertemu hingga saat ini" lanjutnya

Lebih lanjut, Komisi III dalam Waktu dekat akan memanggil Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) terkait untuk mempertanyakan permasalahan tersebut.

"kita akan panggil OPD terkait dlm wktu dekat, kita akan minta penjelasan dari mrka" tutupnya

Sementara Anggota Komisi III merangkap sekertaris Fraksi Amanat Nurani Berkarya, dari Partai Hanura H. Abdullah Sunariawan mengancam akan mencatat Kontraktor yang bekerja tidak sesuai Mekanisme.

"kedepan kita akan Blacklist Kontraktor yang tidak bekerja sesuai peraturan yang ada, kami sebagai lembaga pengawas tentunya harus terus mengawal secara tegas segala bentuk kebijakan dan pembangunan yang di dalamnya ada kepentingan Masyarakat luas" tegasnya

Post a Comment

0 Comments