Breaking News

6/recent/ticker-posts

Ketua Lebah NW minta Paripurna DPRD NTB tidak merubah hasil putusan Rapat Pimpinan


Mataram-Sidang paripurna terkait Rekomendasi Pelaksanaan perubahan Nama Bandara akan segera digelar oleh DPRD NTB siang ini.

Ketua Lembaga Bantuan Hukum (Lebah) NW, M. Ikhwan, SH berharap Sidang paripurna Yang akan segera dilaksanakan berjalan Lancar supaya Kondusifitas ditengah masyarakat bisa tetap terjaga.

Selain itu ia juga meminta kepada DPRD NTB untuk tidak merubah kesepakatan yang disepakati Pimpinan DPRD NTB pada Rapat Pimpinan (Rapim) DPRD yang digelar pada hari Selasa, tanggal 28 Januari, Kemarin.

"Kami berharap agar paripurna berjalan lancar dan tidak merubah keputusan pimpinan, mengingat keputusan pimpinan dewan telah mencerminkan aspirasi besar dari kehendak rakyat NTB, hal ini kami sampaikan agar polemik yang menghawatirkan dan sangat riskan akan kamtibmas dan kondusifitas daerah dapat di tekan sampai ketingkat zerro" Ungkapnya

Menurut Ikhwan, SH, Keputusan Pimpinan DPRD NTB terkait Rekomendasi Pelaksanaan perubahan nama bandara telah menunjukkan keterwakilan Rakyat dalam menyampaikan aspirasinya dan menyebut Putusan Pimpinan DPRD telah mampu menurunkan Tensi Pro dan Kontra ditengah Masyarakat.

"saya kira apa yang diputuskan DPRD NTB telah mencerminkan representasi dari yg di wakili, sekali lagi putusan pimpinan Dewan hari ini telah membuat suhu pro dan kontra menjadi derastis turun, kita bisa lihat indikasi nya di medsos, hal inilah yang harus di pertahankan oleh para wakil rakyat, jangan lagi buat gaduh mari fokus membawa NTB menjadi Gemilang" jelasnya

Post a Comment

0 Comments