Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dwi Sugianto Daftar ke Hanura, Buktikan keseriusan Maju di Pilkada Lombok Tengah



Lombok Tengah - Mantan Kepala Dinas PU Provinsi NTB, H Dwi Sugianto memastikan diri maju di Pilkada Lombok Tengah 2020.

Dwi didampingi tim pemenangannya, mendaftar sebagai Calon Bupati Lombok Tengah, Selasa (24/12) ke Sekretariat DPD Partai Hanura Lombok Tengah, di Praya, Lombok Tengah, NTB.

Kedatangan Dwi disambut Ketua Tim Penjaringan Hanura Lombok Tengah, Japun Mariadi dan jajaran.

Dijumpai usai mendaftar, Dwi Sugianto bersama Ketua Tim Pemenangan, Raden Karjo dan H Fathurrahman menyampaikan apresiasi untuk sistem seleksi Calon Bupati di Partai Hanura yang menggunakan aplikasi online HANURA2020.

"Hanura menggunakan aplikasi online yang memudahkan. Kita apresiasi pola ini," kata Dwi.

Dwi berharap bisa mendapat dukungan Partai Hanura untuk membangun Lombok Tengah ke depan.

Ia memaparkan, niatnya maju di Pilkada Lombok Tengah untuk mengabdikan diri membangun daerah ini.

Mengangkat tagline "Lombok Tengah Bekerja", mantan Kadis PU NTB ini ingin membentuk masyarakat yang berpikir cerdas, bekerja keras, bergerak cepat, dan
bertindak tepat.

Ikhtiar besar Dwi Sugianto untuk Lombok Tengah adalah meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia, pembangunan ekonomi, pembangunan kesehatan, infrastruktur pariwisata, kualitas lingkungan, dan penguatan keamanan.

"Insya Allah kami sudah siap maju (di Pilkada Lombok Tengah) untuk membangun daerah ini lebih baik lagi ke depan," ujar Dwi.

Sosok Dwi Sugianto merupakan figur yabg sudah tidak asing bagi masyarakat NTB dan Lombok Tengah khususnya.

Dwi pernah lama menjabat sebagai Kadis PU Lombok Tengah, kemudian Kadis PU NTB, dan karirnya meloncat ke Kementerian PUPR di Jakarta.

Kini, Dwi Sugianto kembali dan ingin berkarya mengadikan yang terbaik untuk Lombok Tengah.

Terpisah ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Kab. Lombok Tengah, Fihiruddin mengatakan Mekanisme Hanura bahwa 1 nama pendaftar yang disepakati oleh DPC dan DPD akan dibawa ke DPP untuk dimintakan Rekomendasi.

"Nanti kita musyawwarah bersama DPD dan hasil musyawarah itu kita akan bawa ke DPP untuk diberikan Rekomendasi" ucap Fihir

Post a Comment

0 Comments