Breaking News

6/recent/ticker-posts

Resmi dilantik, Ketua PC Himmah NW Kota Mataram Hibahkan hidupnya untuk Oraganisasi

Foto: prosesi pelantikan pengurus baru 

Mataram-pelantikan dan serah terima jabatan Pimpinan Cabang (PC) Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan (Himmah NW) Kota Mataram digelar di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (Bakesbangpoldagri) NTB, Jum'at 13/12.

Ketua Pimpinan Wilayah HIMMAH NW NTB,  Samsuriadi, M. Pd  bertindak langsung melantik Pimpinan Cabang terpilih.

Dalam kesempatan tersebut, Samsuriadi berpesan kepada pimpinan PC Himmah NW Mataram yang akan dilantik untuk terus melibatkan diri dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan.

"Organisasi seberapa banyak melakukan inovasi organisasi  bukan hanya bersosialisasi dengan buku semata namun lebih banyak bersosialisasi dengan manusia, artinya kita sebagai mahasiswa organisatoris harus bahkan wajib menjadi makhluk sosial yang berintlektual". Pungkasnya.

Sebelumnya, telah digelar Musyawarah Cabang (Muscab) Himmah NW Kota Mataram pada tanggal  29-30 November pekan lalu di Aula  UNW Mataram dan menghasilkan Rasman Taqwa sebagai ketua menggantikan Abu Rizkiana, S.Pd.

Lebih lanjut, Ketua PC HIMMAH NW Kota Mataram dimisioner, Abu Rizkiana S. Pd dalam sambutannya berterimakasih dan menyampaikan Gleora optimis untuk kemajuan Himmah NW kedepannya kepada seluruh kader yang berkesempatan hadir dalam pelantikan tersebut

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Kader, HIMMAH NW sudah saatnya menuju perubahan total, perubahan yang membawa HIMMAH NW menjadi organisasi yang multicultural, perubahan yang membangkitkan semangat juang para pahlawan" demikian ungkapnya.

Sementara, Rasman Taqwa ketua baru juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat atas kesuksesan kegiatan tersebut.

"Terima kasih atas sumbangsih kanda yunda dalam mensukseskan seluruh rangkaian acara mulai dari Muscab hingga pelantikan hari ini." Tukasnya.

Gambaran tekad dan semangatnya untuk menakhodai 1 periode kepemimpinan Himmah NW kedepan juga tidak lupa Rasman sampaikan.

"Saya pribadi akan menghibahkan hidup saya untuk kejayaan Himmah NW, namun saya tidak mungkin bisa mewujudkan hal itu tanpa bantuan dari kanda yunda pengurus." Lanjutnya.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, senior HIMMAH NW, di antaranya adalah Alwi farhan, M. Si. dan Zainul Ahzan, S. Pd. Zainul munawwir, S.Pd, Zamroni, S.Pd dan beberapa perwakilan OKP diantaranya, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI),  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Kesatuan Aksi Mahasiswa Islam (KAMMI).

Sementara Orasi Ilmiah disampaikan oleh Zainul Ahzan, perwakilan dari Ikatan Alumni Himmah NW (Ikamah NW) ia menyampaikan Quo vadis perjalanan Himmah NW dari dulu hingga sekarang dan menyampaikan Selamat kepada Pimpinan Cabang baru.

"HIMMAH NW tidak pernah mati, terbukti dari terbentuknya Ikatan Alumni Himmmah (IKAMAH) NW, Saya datang atas nama IKAMAH, dan saya ucapkan Selamat bertugas, jangan pernah bosan dalam melakukan perubahan" pesannya

Post a Comment

0 Comments