Breaking News

6/recent/ticker-posts

Aksi bela Pahlawan, Massa hadir mewakili seluruh Kecamatan Selombok Tengah


Lombok tengah-Berbagai reaksi dan dukungan masyarakat terhadap perubahan nama bandara Internasional Lombok menjadi Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid tidak dapat dibendung lagi. Salah satunya adalah dukungan dari masyarakat Lombok Tengah (Loteng) yang hari ini menggelar aksi damai ke kantor Bupati Lombok Tengah lapangan umum (21/11)2019)

"Hari ini kita adakan aksi, ini dukungan kita demi kelancaran pergantian nama ini" kata Ramdan salah satu beserta aksi (21/11/2019).

Antusiasme masyarakat tamapak dari sejak pukul 07.00 yang sudah memadati lapangan umum Praya sebagai titik start masa aksi.

Ramdan menuturkan bahwa masa yang hadir dalam aksi ini berasal dari semua kecamatan di Lombok Tengah.

"Semua kecamatan ada perwakilan" ungkapnya.

Ditanya tentang tujuannya mengikuti aksi ini, Ramdan mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi bagian untuk menjaga nama baik Lombok Tengah.

"Kita ingin menjaga nama baik Lombok Tengah,  karena Lombok Tengah jadi jelek namanya gara-gara orang yang menolak perubahan" Lanjut  pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang ini.

Ditanya tentang hubungannya dengan Nahdlatul Wathan (NW) yang dikenal orang sebagai organisasi yang didirikan oleh sang pahlawan nasional, TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid, Ramdan menjawab bahwa tidak ada hubungannya aksi hari ini dengan NW.

"Jangan kait-kaitkan kita dengan NW, kita disini bukan berarti kita orang NW, Loteng kan ndak cuma NW." tegasnya.

Post a Comment

0 Comments