Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Pahlawan, UNW Mataram akan gelar sejumlah Rangkaian kegiatan



Mataram krikkrik.net-"Hari pahlawan merupakan momentum yang penting untuk selalu dirayakan, supaya kita sebagai Generasi tetap mengingat jasa-jasa pahlawan" kalimat tersebut diucapkan oleh Rektor UNW Mataram, TGH. Lalu Gede M. Ali wiresakti, MA, dikantornya Rabu 06/11.

Dalam rangka menyambut hari pahlawan UNW Mataram rencananya akan mengadakan beberapa kegiatan termasuk perlombaan. Kegiatan itu dikatakan oleh ketua panitia Hj. Lale yaqutunnafis, yang juga merupakan Dekan Fakultas Keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP), merupakan kegiatan yang bertujuan untuk selalu mengingat jasa-jasa dan semangat perjuangan Pendiri UNW Almaghfurlah Maulanasyaikh yang juga Pahlawan Nasional dari Pulau Lombok.

" Kegiatan ini kita laksanakan supaya kita selalu mengingat spirit perjuangan dan jasa-jasa pahlawan, sprit juang bapak Maulanasyaikh" ungkapnya
*Rangkaian kegiatan*

Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 8 November hingga hari puncak pada hari Minggu 10 November dengan mengadakan Apel bersama Rektor dan seluruh Civitas Akademika UNW Mataram.

" Rencananya dari tanggal 8 hingga 10 November puncaknya apel bersama dilapangan UNW semua bersama mahasiswa dan Rekor, Staff dan semua Dosen, tanggal 8 dan 9 Lomba-lomba, membagikan bunga dan lain-lain" bebernya.

Post a Comment

0 Comments