Breaking News

6/recent/ticker-posts

PT Rajawali Buana Agung kembali mencetak sebanyak 50 satpam Profesional

*Direktur utama PT. Rajawali Buana Agung, Ruhman*

Mataram krikkrik.net- PT. Rajawali Buana Agung bekerja sama dengan Direktorat Binmas Polda NTB menyelenggarakan Pendidikan Dasar (Diksar) angkatan ke 27.
Sebanyak 50 orang Calon satpam mengikuti kegiatan Diksar yang dilaksanakan di Balai Latihan Kerja (BLK), Labu api, Lombok Barat selama 21 hari.

Pelatihan satpam sendiri diatur dalam Peraturan Kapolri Nomor 8 tahun 2006 mengenai Pelatihan dan Kurikulum Satuan pengamanan (satpam).

*Kegiatan pembukaan Diksar Satpam oleh Direktorat Binmas Polda NTB* 

Direktur utama PT. Rajawali Buana Agung, Ruhman, mengatakan, Rajawali Buana agung hadir sebagai wadah untuk membekali satpam maupun calon satpam yang profesional dalam bekerja.

"Kami hadir sebagi wadah untuk memberikan Diksar bagi calon ataupun yang sudah menjadi satpam, mengingat pekerjaan sebagai seorang satpam sangat dekat dengan masyarakat, sehingga kedepannya ketika sudah bekerja tidak salah mengambil tindakan dan lebih mudah berinteraksi dengan lingkungan" ungkapnya, Rabu 13/dikantor PT. Rajawali Buana Agung, jl. Bung Karno no. 30 LT. 02 , Mataram.

Lebih lanjut dikatakan Ruhman, dengan mengikut kegiatan Diksar Satpam, pesert akan mendapatkan sejumlah manfaat dan keuntungan dalam menjalankan tugas sebagai seorang satpam.

"Ijazah Resmi dari POLDA NTB, Sertifikat dan Transkip Nilai, Kartu Tanda Anggota Satpam Resmi dari POLDA NTB, Wing Gada Pratama, Pakaian PDL 1 stel lengkap dengan peralatan dan akan dibantu untuk dicarikan penempatan kerja bagi yang belum bekerja". Lanjutnya

*Kegiatan Makan Malam peserta Diksar di BLK Labuapi*

Ia juga berharap peserta Diksar satpam kedepannya akan lebih banyak lagi untuk menciptakan satpam yang profesional.

"Tentunya kami berharap kedepannya lebih banyak lagi yang mengikuti Diksar ini, supaya terwujud satpam-satpam yang profesional" lanjutnya

Adapun hal-hal yang harus disiapkan untuk bisa mengikuti diksar satpam PT. Rajawali Buana Agung, diantaranya;
1. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
2. Foto Copy Kartu Keluarga (KK)
3. Foto Copy Ijazah terakhir (sudah dilegalisir)
4. Tinggi badan 165 cm untuk laki-laki, 160 untuk perempuan
5. Pas Fot ukuran 3x4 dan 3x6 ( masing-masing 4 Lembar)
6. Menyerahkan berkas pendaftaran dikantor PT. Rajawali Buana di jl. Bung Karno, no 30 lantai 2, Kota Mataram.


Post a Comment

0 Comments