Breaking News

6/recent/ticker-posts

Himmah NW Komisariat MDQH Gelar Kegiatan Rihlah Islamiyyah Perdana.



Lombok Barat Krikkrik.net- HIMMAH NW komisariat Mahad Darul Qur'an wal Hadits  (MDQH)  melaksanakan kegiatan Rihlah Islamiah di kecamatam Gunungsari Minggu, (24/11/2019).

Rihlah Islamiah dimulai pada tanggal 18 sampai 24 November. Melibatkan 30 kader HIMMAH NW  terjun ke lapangan untuk mensukseskan acara Rihlah islamiah sebagai gebrakan program perdana.

Hafizin selaku ketua panitia Rihlah Islamiah mengatakan acara Rihlah Islamiah  berlangsung satu minggu dari tanggal 18-24 dengan sasaran pendidikan, sosial dan dakwah di kecamatan gunungsari. "acara Rihlah Islamiah telah berlangsung satu minggu dari tanggal 18-24 dengan sasaran pendidikan, sosial dan dakwah.  alhamdulillah kami mengajar di setiap TPQ di johar pelita untuk pendidikannya, setelah itu gerakan sosial ke masyarakat kami bergotong-royong bersama dilingkungan Johar Pelita, begitupun juga dakwah, kami mengadakan pengajian di pelosok Medas Bentaur yang berada di pegunungan", kata hafizin.

Begitupun juga Aje Yusron Asmawi selaku ketua komisariat MDQH mengatakan semua kader  telah terjun sosialisasi ke empat madrasah NW  di gunungsari untuk mensosialisasikan MDQH dan HIMMAH NW suapaya siswa madrasah bisa masuk sekolah ke MDQH dan oragnisasi kepemudaan HIMMAH NW.

"alhamdulillah semua kader yang terlibat dalam acara Rihlah Islamiah telah terjun sosialisasi ke empat madrasah NW di gunungsari untuk mesosialisasikan perguruan tinggi MDQH NW di Anjani dan HIMMAH NW,  supaya siswa madrasah aliyah yang kelas tiga dapat masuk sekolah di MDQH dan organisasi kepemudaan HIMMAH NW", kata Aje Yusron Asmawi.

Kegiatan Rihlah Islamiah di tutup tanggal 24 november di rangkaikan acara pengajian umum untuk masyarakat  Medas Bentaur kecamatan Gunungsari, Lombok Barat.

Acara sukses berjalan dengan lancar dan Akan diadakan kembali setiap tahun oleh komisariat Mahad Darul Qur'an wal Hadits.

Post a Comment

0 Comments