Breaking News

6/recent/ticker-posts

Puluhan Spanduk Ucapan Selamat Pendirian NW 2014 oleh TGB Zainul Majdi Bermunculan


*Foto Spanduk terkait*

Mataram(Krikkrik.net)-Spanduk yang bertuliskan 'Santri NW ( Pendirian NW 1953) mengucapkan Selamat atas Pendirian NW tanggal 11 Juli 2014 oleh Bapak TGB Zainul Majdi bin H Jalaluddin' yang bertebaran di beberapa titik, sejak Kamis malam, (26/09/2019).
Munculnya spanduk ucapan selamat pendirian NW 2014 itu, tidsk tahu persis siapa yang memasangnya.

"Saya tidak tahu persis siapa yang memasang spanduk ini, tiba-tiba saja sudah ada disini," kata warga di sekitar spanduk itu terpasang yang nggan disebutkan namanya.

Ketua PW Pemuda NW Versi Pancor Syamsul Dihubungi Via handphone pribadinya namun tidak mendapat jawaban begitu juga saat wartawan menghubungi Salah seorang Pengurus Pemuda NW Pancor Propinsi NTB Muhibb saat dikonfirmasi media ini juga mengaku tidak tahu menahu soal bermunculan spanduk-spanduk yang dimaksud itu bahkan ia mengaku belum melihatnya.

" Nah saya kurang tahu itu, karena saya ada kegiatan di luar daerah ya. Modelnya seperti apa dan di mana dipasang, siapa yang masang spanduk itu saya sama sekali belum tahu," katanya via pesan WA pribadinya.

Tapi, katanya NW itu hanya satu yang didirikan al Magfurulah Maulana Syaikh TGKH Muhammad Zainuddin Abdul Madjid tahun 1953 dan berkate notaris yang telah terdaftar di Kementerian Kehakiman RI tahun 1960 silam. "Selain itu kita tidak tahu. Tapi memang ada muncul ormas NW didirikan dan ada aktenya tahun 2014 yang dibuat TGB Zainul Majdi dan notaris Hamzan Wayudi, M.Kn. Mungkin saja tujuan dipasangnya spanduk itu untuk menjelaskan kepada masyarakat umum bahwa memang ada pendirian ormas NW dan berakte notaris tahun 2014. Tapi, intinya saya tidak tahu menahu dan belum melihat model spanduknya," pungkasnya.

Disinyalir munculnya spanduk tanpa bertuan itu seiring terbitnya SK Menkumham pada tanggal 10 September 2019 terkait kepengurusan NW yang dipimpin Muhammad Zainul Majdi beberapa waktu lalu yang langsung diprotes pihak PBNW hasil Muktamar X,XI,XII,XIII dan XIV yang menilai Kemenkumham telah ceroboh dan melakukan kesalahan fatal dalam mengeluarkan SK NW untuk mantan gubernur NTB itu.


Bahkan dampak keluarnya SK tersebut terjadi gelombang unjuk rasa bahkan kantor Kemenkumham NTB sempat disegel ribuan massa NW waktu itu.

Media ini mencoba mengkonfirmasi pihak NW Pancor tapi belum ada respon. Hingga berita ini diterbitkan spanduk-spanduk ucapan itu masih terpasang.

Post a Comment

0 Comments