Breaking News

6/recent/ticker-posts

Cetak Regenerasi Loyal, Himmah NW Mataram Gelar Wapa I.

*Foto bersama panitia dan senior Himmah NW*


Organisasi Mahasiswaahdlatul Wathan kota Mataram menggelar kegiatan Waktu Penerimaan anggota (wapa), di Ponpes NW Talun Desa Pringga jurang kecamatan Montong Gading, Lombok timur.

Pengkaderan tingkat pertama tersebut Mengangkat tema "membangun generasi loyal dan berkarakter terhadap organisasi", tema tersebut diharapkan mampu untuk diresapi peserta sebagai pedoman dalam berorganisasi.

"Tema ini kami harapkan mampu dipahami oleh adik-adik ini, sebagai Dasar melaksanakan amanat-amanat yang telah dititipkan untuk kita semua sebagai kader Nahdlatul Wathan untuk terus menegakkan syari'at dan tetap menjaga keutuhan Bangsa dan Negara" ujar Abu, Ketua Himmah NW kota Mataram

Abu juga mengatakan, kegiatan Wapa tersebut merupakan program kerja tahunan yang menjadi Program utama dalam Himmah NW, tujuan pelaksanaannya sebagai upaya meregenerasi Kader-kader Organisasi Himpunan Mahasiswa Nahdlatul Wathan.

" Kegiatan ini adalah program kerja Tahunan untuk mencetak kader baru, kader yang berkarakter dan loyal, yang kedepannya akan menggantikan kami menjalankan roda Himmah NW" ungkapnya.

*Foto pembukaan Wapa I*

Sementara itu Ketua Panitia, Siti Nurul Aini mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 Hari dimulai sejak Jum'at Kemarin Hingga Minggu 22/09. dan diikuti sebanyak 74 peserta yang berasal dari Universitas Mataram dan Universitas Islam Negeri Mataram, rencana untuk peserta dari perguruan tinggi lainnya akan dilaksanakan setelah kegiatan ini Rampung dilaksanakan.

" Pesertanya sebanyak 74 orang yang berasal dari Unram dan UIN, kita sudah mulai ini sejak Jum'at kemarin dan hari ini penutupan, insyallah untuk kampus yang lain akan dilaksanakan setelah kegiatan ini selesai dilaksanakan" ungkapnya.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, pembina Himmah NW Kota Mataram, Agus Safari, Sakinuddin, M. Zainul Munawwir, Zamroni dan kader-kader Himmah NW dari berbagai angkatan.

Salah seorang kader angkatan 2004, Zainul Ahzan mengungkapkan kebahagiaannya berada dalam kegiatan tersebut, ia mengatakan kesibukannya dalam urusan pekerjaan tidak membuat Waktunya tersita untuk mengunjungi kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini kan sebagai wadah merekatkan persaudaraan, kami dari generasi yang sudah lama, tentu dikenal oleh adik-adik ini melalui tempat ini, bisa bernostalgia bersama kawan-kawan lama yang hadir disini, meskipun pekerjaan banyak ya kita harus tetap luangkan waktu untuk berkunjung kesini, minimal memberi semangat kepada adik-adik ini" ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments