Kapolres Lotim santuni anak Yatim Asuhan LKSA Nurul Wathan NW Montong tangi


Lombok Timur –Kapolres Lombok Timur AKBP Tunggul Sinatrio, terus berjalan memberikan santuanan kepada anak yatim piatu hampir semua wilayah Lombok Timur. Pada kesempatan kali ini Jum’at (08/05) selesai sholat isya, didampingi oleh Kapolsek Sakra Timur, Kepala Desa Montong tangi, memberikan santunan kepada para anak-anak yatim dan terlantar yang diasuh oleh Lembaga Kesejahteraan Sosia Anak (LKSA) Montong Tangi.

Sambil memberikan santunan, Kapolres yang dikenal rajin solat berjamaah ini, mengingatkan kepada anak-anak untuk terus rajin ibadah dan mendoakan kedua orang tuanya baik yang sudah meninggal dunia ataupun yang masih hidup.

“Ini hanya sekedar kita berikan belanja kepada anak yatim asuhan dari LKSA Nurul Wathan NW Desa Montong Tangi. Semoga ditengah situasi Covid -19 ini, anak -anak  bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin dan harus tetap optimis dan rajin beribadah di bulan suci ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Montong Tangi, H. Thohir Endang Tohri, mengungkapkan berterima kasih kepada Kapolres Lombok Timur yang memberikan santunan anak yatim dan apresiasi juga untuk ketua LKSA yang mengadakan kegiatan seperti ini.

“Bangga dan senang di ucapkan kepada Kapolres beserta jajarannya, karena sudah meringankan sedikit beban dari anak yatim tersebut. Itu sangat berarti bagi mereka, dan tetntukan pihak desa angat mengapresiasi” katanya.

Ketua LKSA Nurul Wathan NW Desa Montong Tangi, Hasanah Efendi mengatakan bahwa kegiatan kali ini sebenarnya cukup mendadak, karena saat menghubungi Kapolres untuk mengajak berbagi dengan anak asuh di LKSA ini beliau langsung respon hari itu juga.

“Saya coba WA beliau (Bapak Kapolres Lombok Timur) mengajak berbagai, tapi tidak disangka beliau langsung Acc kan hari itu dan minta hari itu juga dikumpulkan anak-anak. Alhamdulilah karena rumah anak-anak ini dekat pengurus bisa mengumpulkan yang 50 anak itu,” ujarnya.

Ia mengaku sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi tinggi atas kepedulian Kapolres dengan anak yatim dan anak terlantar yang di asuh di LKSA ini. “Surprise juga karena tumben saya temukan Kapolres yang cukup peduli dengan anak yatim, bahkan beliau sendiri langsung turun ke lokasi tanpa mau ditahu anak buahnya. Sekali lagi atas nama pengusrus LKSA Nurul Wathan NW saya ucapkn terimakasih dan semoga sukses ke depannya,”pungkasnya.

0 Response to "Kapolres Lotim santuni anak Yatim Asuhan LKSA Nurul Wathan NW Montong tangi"

Post a Comment

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel