Setelah sembako, Relawan NW peduli bagikan Cairan disinfektan Organik kepada Masyarakat

Foto; Relawan NW Peduli sedang Membagikan Cairan disinfektan Organik kepada Masyarakat

Lombok Timur- Pencegahan penularan Virus Pandemi Covid-19 terus dilakukan oleh berbagai lapisan Masyarakat.

Relawan Nahdlatul Wathan peduli kembali menggelar Aksi Sosial dengan menyalurkan Bantuan disinfektan Organik setelah sebelumnya membagikan Sembako untuk Masyarakat.

Ketua Relawan NW Peduli, adi Kusmawan mengatakan pembagian cairan disinfektan organik tersebut sebagai bagian dari edukasi Masyarakat untuk saling menjaga lingkungan masing-masing dari Virus Covid-19.

"Kami siapkan disinfektan, nanti masyarakat bisa semprot sendiri mengingat masyarakat petani rata-rata punya tangki semprot, artinya kerjasama yang baik antara semua lapisan masyarakat" ungkapnya, Minggu 12/04.

Menurut Adi, Penyaluran Bantuan berupa Cairan disinfektan organik dirasa lebih aman dan ramah lingkungan dibanding dengan disinfektan dari bahan kimia sehingga Relawan NW peduli lebih memilih memberikan disinfektan Organik kepada Masyarakat.

"tentunya cairan disinfektan organik ini sangat efektif untuk membunuh virus, dan lebih safety" tandasnya

Adi menambahkan, cairan disinfektan organik yang disalurkan tersebut merupakan hasil karya dari Perhimpunan Petani Nahdlatul Wathan (Perhatani NW) dan diproduksi guna membantu pemerintah dalam mencegah penularan covid 19.

"Hasil karya dari Perhatani NW dan sengaja diproduksi untuk pencegahan penularan Covid-19 sekalian membantu pemerintah" tambahnya

Lebih lanjut Adi mempersilahkan kepada Masyarakat yang membutuhkan Cairan disinfektan Organik secara Gratis untuk mendatangi Posko Relawan NW Peduli.

"Jamaah NW maupun masyarakat yang ingin menggunakan cairan disinfektan organik secara mandiri kami persilahkan ke Posko Relawan NW Peduli, tinggal bawa jerigen langsung kita isikan dan gratis" Cetusnya.

Tidak hanya itu, Sekretaris relawan NW Peduli, Abdurahim juga menambahkan, untuk lebih Masif, penyaluran bantuan dari Relawan NW Peduli melalui Koordinasi yang melibatkan pengurus organisasi NW, Badan Otonom NW dan lembaga terkait lainnya.

"untuk distribusi kami tetap berkoordinasi dengan ketua PC NW, Anak Cabang NW, Pemuda NW, Himmah NW dan IPNW sehingga lebih memudahkan dalam penyalurannya dan lebih tepat sasaran" tambahnya

Selain itu, kedepannya Relawan NW peduli juga akan membagikan bahan Kebutuhan lainnya untuk Masyarakat yang akan disebar di seluruh Kabupaten di NTB.

"Kedepan kami akan membagikan Kebutuhan Pokok lainnya seperti Masker, Vitamin C dan kebutuhan lainnya, saat ini kami bersama tim sedang melakukan pemetaan dan jadwal terkait lokasi yang menjadi sasaran distribusi selanjutnya, insya allah kami akan usahakan merata baik di Lombok Timur maupun di kabupaten-kabupaten lain di NTB" tutupnya

0 Response to "Setelah sembako, Relawan NW peduli bagikan Cairan disinfektan Organik kepada Masyarakat"

Post a Comment

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel