Pasien Positif Covid-19 di NTB bertambah menjadi 4 Orang

Gambar Ilustrasi

Mataram-  Berdasarkan pengumuman Resmi pemerintah Pusat terkait bertambahnya jumlah pasien Covid-19 di NTB, melalui press relesnya, Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansyah membenarkan hal tersebut, Selasa (31/3)

“Bahwa pada hari ini telah terkonfirmasi dua orang positif Covid-19, laki-laki Inisial LJ (44) warga Kota Mataram dan laki-laki Inisial YT (46) seorang Warga dari provinsi Bali yang kebetulan bertamu ke Kota Mataram,” jelasnya

Zulkiflimansyah menerangkan, kedua Pasien yang Positif Covid-19 tersebut kemungkinan terjangkit di daerah luar NTB karena memiliki Riwayat Perjalanan ke Daerah yang terjangkit Covid-19 dan Pasien tersebut telah diRawat sebagai Pasien Dalam Pengawasan sejak 23 Maret lalu.

“Penderita saat ini dalam kondisi semakin membaik dan menunggu hasil test selanjutnya dengan Hasil negatif sebanyak dua kali, sebelum bisa dipulangkan ke rumah,” jelasnya.

Zulkiflimansyah juga mengharapkan kepada Masyarakat untuk tetap waspada dengan mematuhi Himbaun Pemerintah dan menjaga Pola kesehatan dan kebersihan.
“Diharapkan kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap tenang, menghindari keramaian, menjaga kesehatan dengan melakukan Pola Hidup Bersih juga Sehat dan mengurangi aktifitas di luar rumah,” Harapnya

Laman Resmi Informasi terkait Covid-19 NTB http://corona.ntbprov.go.id, Layanan Provincial Call Centre (PCC) Penanganan Penyebaran Pandemik Covid-19 di NTB 081802118119.


0 Response to "Pasien Positif Covid-19 di NTB bertambah menjadi 4 Orang"

Post a Comment

Iklan atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel