Konsultasi Perbaikan Jalan, Kadus Sedau Langsung Ditanggapi Kadis PU Lobar


Lombok Barat- Menindak lanjuti dari hasil konsultasi perbaikan jalan yang rusak dari bulan  januari lalu Ke Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lombok Barat yang dilakukan Mirate, selaku Kadus Sedau langsung ditanggapi baik oleh Dinas terkait.

"Alhamdulillah kita ditanggapinya dengan baik oleh Pak Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Lombok Barat pada saat konsultasi terkait dengan persoalan akses jalan yang rusak dan tidak pernah diperbaikinya," ujar Samiji saat ditemuinya di Kantor Dinas Pekerjaan Umum, (Rabu, 18/03/2020)

Diajukannya perbaikan jalan tersebut oleh Kadus setempat adalah atas inisiatifnya sendiri, pasalnya jalan tersebut sulit untuk dilalui oleh warganya.

"Dari tahun ke tahun memang jalan ini tidak pernah mendapatkan perbaikannya dan sudah lama mengalami kerusakan, kalau tidak salah dari tahun 2007/2008 yang lalu sudah rusak dan sama sekalipun belum pernah diperbaiki. Makanya saya mencoba mendatangi Dinas Pekerjaan Umum untuk mengajukan perbaikan di jalan ini," tambahnya

Harapan saya selaku Kadus Sedau semoga dalam waktu dekat ini pelaksanaan perbaikan akses jalan yang rusak di Dusun Sedau sesegera mungkin untuk diperbaikinya, sekalipun hanya satu kilo dan sisanya itu nanti, mudah-mudahan dapat dilanjutkan proses perbaikannya di tahun 2021 mendatang supaya akses jalannya aman dan mudah dilalui oleh kami masyarakat Sedau. Tutupnya.(Ln)

0 Response to "Konsultasi Perbaikan Jalan, Kadus Sedau Langsung Ditanggapi Kadis PU Lobar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel