Persoalan Sampah Tanggung Jawab Kita Bersama


KrikKrik. Net - Menanggapi serakan sampah yang membuat suasana terlihat kotor dan merusak keindahan Pantai Gading. Pak H. Ishaka, selaku Lurah Jempong Baru Kec. Sekarbela, Kota Mataram mengatakan, bahwa persoalan sampah merupakan tanggung jawab kita bersama.

"Jadi masalah berjejernya sampah yang terdampar di bibir pantai itu, adalah tanggung jawab kita bersama-sama untuk membersihkannya," Katanya, Rabu, (05/02/2020).

Pak Lurah yang baru menjabat sekitar 1 bulan yang lalu tersebut menambahkan, bahwa harus ada kesadaran dari semua pihak, masalahnya sampah yang merusak pemandangan di pantai tersebut berasal dari sungai, masyarakat dan wisatawan.

"Harus ada kesadaran dari semua pihak. Soalnya sampah ini, selain datangnya dari sungai juga berasal dari sampah masyarakat, pedagang, pengunjung dan beberapa elemen yang lainnya yang tidak membuang sampah pada tempatnya sehingga membuat suasana pantai tidak dapat dinikmati keindahannya oleh kita semua," terangnya

Lurah yang akrap di sapa Pak Haji, berharap dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan koordinasi dengan beberapa elemen masyarakat, pedagang dan pengunjung untuk dapat melakukan gotong royong membersihakan sampah bersama. Supaya kita semua ada kesadaran untuk membuang sampah pada tempatnya.

0 Response to "Persoalan Sampah Tanggung Jawab Kita Bersama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel