Imam Sofian Gaspoll maju Pilwali Mataram, Advokat bangga


Mataram- Kontestasi Pemilihan Walikota Mataram dalam waktu dekat akan segera dihelat, imam Sofian yang digadang maju dalam Pilwali Mataram terus mendapat Dukungan dari sejumlah kalangan.

Kali ini dukungan datang dari Koordinator Advokat NTB Bersatu M. Ikhwan SH, ia menyambut baik dan bangga dengan Majunya Imam Sopian sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Mataram.

"Tentu sesama Advokat sya menyatakan Bangga dan sepenuhnya mendukung Saudara kita iman Sofian maju Pilwali Mataram" ungkapnya Jum'at 14/02.

Ikhwan, SH menilai Backround imam Sofian sebagai Konsultan Hukum bisa menjadi Rujukan untuk penegakan Hukum yang lebih baik di Kota Mataram kedepannya.

"Saudara imam telah mampu mengaktualisasikan penegakan Hukum yang lebih baik dikota mataram melalui kiprahnya selama menjalankan profesi advokat, hal tersebut dapat dijadikan parameter rekam jejak untuk penilaian kapabilitas, kualitas dan kredibilitasnya" ucapnya

Menurut ikhwan, banyaknya permintaan Masyarakat Kota Mataram menginginkan imam Sofian maju dalam Kontestasi Pilwali Mataram harus juga mampu menjadi peningkat semangat bagi imam Sofian untuk ikut berkompetisi.

"jika dilihat dari banyaknya permintaan Masyarakat yang menginginkannya untuk ikut berkompetisi, baik dimasyarakat secara langsung maupun di media sosial, tentunya hal tersebut juga harus menjadikan saudara imam untuk mengegass lagi Secara poll semangatnya untuk maju" tandasnya

0 Response to "Imam Sofian Gaspoll maju Pilwali Mataram, Advokat bangga"

Post a Comment