Jalan rusak Parah, Warga Desa Duman ngeluh

*Akses Jalan yang rusak*

Lombok Barat- Warga Desa Duman, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat mengeluhkan kondisi badan jalan poros desa yang rusak parah.

Pengakuan warga setempat kerusakan jalan itu sudah bertahun-tahun, namun hingga kini tidak kunjung diperbaiki.

Salah satu warga desa setempat, Galang Hadi purnama mengatakan, kerusakan jalan yang menghubungkan akses beberapa dusun menuju Desa tersebut banyak mengancam keselematan pengedara, terlebih muism Hujan seperti saat sekarang ini.

“dari dulu belum diperbaiki, tidak tau kapan mau diperbaiki, Masyarakat disini banyak ngeluh, saya heran saja, sayapun Setiap saya melewati jalan ini, saya takut membawa motor, soalnya jalannya yang rusak parah. Apalagi saat ini lagi musim hujan," ungkanya. Kamis (02/01)

Keluhan yang sama juga diungkapkan oleh Munawwir, warga dusun Duman, mengatakan  karena kerusakan tersebut kebanyakan masyarakat lebih memilih akses jalan yang lain meski aksesnya lebih jauh.

"Saya dan banyak Masyarakat memilih melewati jalan yang lain, karena susah kalau melewati jalan yang ini. Apalagi sekarang lagi musim hujan,  jalannya yang digenangi air, belum berlubang, saya tidak bisa bayangkan kalau misalnya ada orang hamil kayak yang kamaren itu, bisa2 hamil di jalan kalau melewati jalan yang di sini, karena saking rusak parahnya jalan ini," ujarnya

Lebih lanjut, ia berharap pemerintah terkait segera memperbaiki jalan tersebut, untuk kepentingan Masyarakat banyak.

"Semoga pemerintah segera memperbaikinya supaya masyarakat bisa nyaman beraktivitas" tutupnya

Komentar

Previous Post Next Post