Dianggap Mampu bawa perubahan, Kaum Muda dukung penuh H. Baihaqi maju dipilwalkot Mataram

*Foto : pemuda Sahabat Aqi*

Mataram- Dukungan kepada Bakal Calon Walikota Mataram H. Baihaqi untuk Maju dipilkada Kota Mataram terus menguat, kali ini datang dari pemuda yang mengatasanamakan diri sebagai Pemuda Sahabat Aqi.

Ketua pemuda sahabat Aqi, Musadah Hariyanto mengatakan, kelompok pemuda meniliai Baihaqi sebagai sosok yang mampu menghantarkan Kota Mataram menjadi kota dambaan Masyarakat, latar belakangnya sebagai pengusaha muda yang diyakini mempunyai terobosan baru untuk perubahan kota Mataram kedepannya.

"Bang Baihaqi ini masih muda dan energik, punya latar belakang Sebagai pengusaha, kami meyakini beliau mampu membawa perubahan untuk kota Mataram kedepannya dan sepenuhnya kami akan dukung dan Perjuangkan" ungkapnya, Senin 13/01 di Mataram.

Musdah (sapaannya) juga mengungkapkan, Kiprah dalam pembangunan Sosial Kemasyarakatan telah dibuktikan H. Baihaqi melalui pembinaan pemuda-pemuda dengan menampung segala Aspirasi dan fikiran kaum muda.

"Bang Baihaqi juga rajin memperhatikan pemuda-pemuda, dia terus membina kaum muda termasuk kami ini, supaya bagaiman kedepannya bisa menjadi pemuda yang diharapkan membawa manfaat untuk Masyarakat, termasuk juga pembinaan dalam Hal enterpreneur" lanjutnya

Lebih lanjut dikatakan, Komitmen Pemuda Sahabat Aqi akan terus Bersosialisasi kepada Masyarakat untuk memperkenalkan H. Baihaqi sebagai Bakal Calon dukungannya.

"Kami telah berkomitmen, Kedepannya kami akan terus aktif bersosialisasi dan berjuang" tegasnya

Sebagaimana diketahui H. Baihaqi telah mendaftar disejumlah Partai Politik sebagai bentuk pembuktikan keseriusannya maju di pilkada Kota Mataram.

0 Response to "Dianggap Mampu bawa perubahan, Kaum Muda dukung penuh H. Baihaqi maju dipilwalkot Mataram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel