Yudisium FKIP UNW Mataram nyatakan 179 orang sah menjadi Sarjana pendidikan



Mataram krikkrik.net-Fakultas ilmu keguruan dan ilmu pendidikan (FKIP) Universitas Nahdlatul Wathan (U upNW) Mataram menggelar Yudisium tahun Akademik 2019/2020 di Aula UNW. Sabtu,23/11.

Sebanyak 179 Calon Sarjana pendidikan terlihat antusias menunggu disematkan Sarjana pendidikan diakhir namanya.

Dekan FKIP, Lale Yaqutunnafis dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh peserta dan berharap seusai lepas dari Universitas Nahdlatul Wathan bisa berkontribusi banyak untuk Agama Nusa dan Bangsa seperti yang dilakukan oleh pendiri UNW Mataram.

" Selamat kepada seluruh peserta wisuda semoga setelah ini untuk terus bisa berkarya untuk Agama, Nusa dan Bangsa seperti yang dilakukan Almaghfurlah Maulanasyaikh TGKH. M. Zainuddin Abdul Madjid" ungkapnya
Sementara Wakil Rektor 1 UNW mataram, TGH. Lalu Abdul Muhyi Abidin, MA, dalam sambutannya mendo'akan seluruh peserta agar mendapatkan kebarokahan Ilmu melalui UNW Mataram.

" Semoga anak-anakku sekalian mendapatkan ilmu yang baorkah, karena UNW ini didirika  oleh Ulama Masyhur, Pahlawan Nasional, dipermudah segala langkah Perjuangannya kedepan karena selepas ini rintangan tentu akan jauh lebih sulit akan dihadapi, semoga kita semua bisa mentauladani kisah perjuangan Beliau, Almaghfurlah Maulanasyaikh" tandasnya

Sementara peserta Yudisium FKIP UNW Mataram, Hamdan mengatakan ia merasa Bangga telah dinyatakan Lulus dikampus yang didirikan oleh Pahlawan Nasional dan berharap mendapatkan keabrokahan ilmu selama menempuh studi di UNW Mataram.

"Alhamdulillah, sangat Bangga bisa lulus disini, kampus yang langsung didirikan Pahlawan Nasional, tentunya saya mengharapkan kebarokahan dari beliau, Alim ulama Masyhur, Guru bangsa dan Agama seluruh Masyarakat Lombok" ungkapnya dengan Girang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Civitas Akademika FKIP UNW Mataram, selain itu juga pentas kesenian digelar pada Yudisium kali ini guna memeriahkan dan menghapus Rasa Bosan peserta dan Seisi Ruangan Aula UNW Mataram.

Komentar

Previous Post Next Post