Korcam Fasilitator Lingsar; tidak ada aplikator yang kabur


*Tim Fasilitator Kec. Lingsar Lombok Barat*
Lombok Barat Krikkrik.net-Koordinator Kecamatan (Korcam) Fasilitator kecamatan Lingsar, Ahmad Mujahid, Mengklarifikasi Terkait beredarnya pemberitaan mengenai Aplikator Rumah Tahan Gempa (RTG) yang kabur.

"Sebenarnya aplikatornya bukan kabur cuma ingin merubah komit awal bersama pokmas, mka dari itu dia undur2 pengerjaan" cetusnya, Rabu/27/11 di Mataram.

Menurutnya tim Fasilitator telah mempertemukan Aplikator dan Pokmas terkait, dan sudah mendapatkan titik temu dengan ditandatanganinya Berita Acara kesepakatan untuk sama-sama menyelesaikan perkara RTG tesebut.

"Intinya, aplikatornya gak hilang, dan siap untuk menyelesaikan rumah itu berdasarkan Kesepakatan yang dibuat melalui berita acara itu"ungkapnya

*Pertemuan antara aplikator dan Pokmas terkait*
*Berita Acara pertemuan pokmas dan aplikator terkait*
Ia juga menambahkan jumlah RTG yang disebut 15 mangkrak tersebut jumlahnya 13 dan mengklarifikasi bahwa uang kas pencairan masih ada untuk tahap penyelesaian 13 RTG yang belum belum selesai pengerjaannya dikecamatan Lingsar, Lombok Barat, ia juga selaku Fasilitator menegaskan akan terus menekan Semua aplikator untuk dengan segera menyelesaikan tahap pembangunan RTG.

"Jumlah RTG nya bukan 15 tapi 13, termasuk  juga pencairan baru tahap termin 2. Kita selaku fasilitator akan terus kejar dan  tekan aplikatornya untuk segera menyelesaikan"tegasnya

Sebelumnya terbit pemberitaan mengenai Kaburnya Aplikator di Kecamatan Lingsar dengan judul "15 unit RTG di Kec. Lingsar Lombok Barat ditinggal Aplikatornya pada media online Jurnalfaktual.id.


0 Response to "Korcam Fasilitator Lingsar; tidak ada aplikator yang kabur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel