Hadirkan Nuansa Pemimpin baru, Himmah NW kota Mataram akan Gelar Muscab XXIII


Mataram krikkrik.net-Pengurus Cabang (PC)  Himpunan Mahasiswa(Himmah) Nahdlatul Wathan (NW) Kota Mataram akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XXIII, perhelatan pemilihan Ketua pada kali ini akan di Gelar di Aula Universitas Nahdlatul Wathan Mataram, sabtu, 30/11.

Mengangkat tema “Mewujudkan pemimpin yang totalitas dan profesional demi tercapainya Himmah NW Jaya” Himmah NW berharap Ketua yang akan terpilih Nanti mampu mengaktualisasikan Tema dari kegiatan Muscab Kali ini hal tersebut diutarakan oleh ketua Cabang Himmah NW Kota Mataram, Abu Rizkiana, Jum'at 29/11 di Sekretariat Himmah NW.

"Harapan kita tentunya Ketua terpilih Nantinya mampu berfikir progres, bekerja sepenuh hati untuk Himmah NW intinya mampu meresapi, menghayati dan yang terpenting mampu melaksanakan apa yang menjadi tema pada Muscab Kali ini" Ucapnya

Lebih lanjut Abu rizkiana mengutarakan, muscab kali ini akan di gelar secara sederhana saja namun tetap mengikuti aturan-aturan yang sudah ditentukan sebagaimana mestinya, yang terpenting tujuan muscab tercapai dan menghasilkan keputusan yang baik dalam bermusyawarah nantinya.

"Acaranya biasa-biasa saja yang terpenting menghasilkan keputusan yang baik tentu melalu mekanisme yang sudah ada". Lanjutnya

Sementara ketua panitia muscab, Fahrurrazi mengatakan muscab kali ini harus menjadi muscab percontohan bagi cabang-cabang lain di NTB dimana peserta betul-betul mengedepankan karakter mahasiswa yang angun dan beretika, sehingga menjadi nilai positif  tersendiri  dengan tidak adanya kegaduhan dalam bermusycab.

" Ini akan menjadi Muscab yang berbeda dan harus menjadi contoh untuk Cabang kabupaten lainnya, kita mengedepankan karakter Mahasiswa yang Sopan, beretika dan mengedepankan intelektualitasnya bukan sekedar Gaduh tidak Jelas" ucapnya

Lanjut, Pembina PC Himmah NW Kota Mataram, Zamroni, S.Pd menambahkan Menjelang Muscab ke-XXIII, menurut pantaunnya sudah muncul 4 calon kandidat ketua umum yang berasal dari Komisariat kampus yang berbeda yang ada di Kota Mataram.

"sejauh ini sudah terlihat tiga orang yang menjadi calon ketua umum, masing masing dari Komisariat dan Kampus berbeda" ungkapnya Singkat.

0 Response to " Hadirkan Nuansa Pemimpin baru, Himmah NW kota Mataram akan Gelar Muscab XXIII"

Post a Comment