DPD KNPI Lombok Tengah sangat setuju nama Bandara dirubah

*Ketua DPD KNPI Lombok tengah, El Jalaluddin*

Krikkrik.net-Keputusan pemerintah pusat untuk perubahan nama bandara internasional Lombok menuai persetujuan dari ketua Dewan perwakilan Daerah (DPD KNPI) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)pemuda Lombok tengah Eljalaluddin,Minggu 17/11. Dukungan itu menurutnya telah patut untuk disetujui sebagai warisan pengetahuan kepada generasi mendatang.

"Sebagai bentuk penghormatan terhadap tokoh atau Pahlawan, Ketua DPD KNPI Lombok Tengah Sangat Setuju sekali dengan Keputusan Pemerintah Pusat dan Provinsi untuk mengganti nama Bandara seperti yang di sampaikan juga oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Lalu Wire Kencane, Melekatnya Nama Ulama Besar seorang pahlawan Nasional akan menjadi ciri khas bandara yang ada di Lombok Tengah. 
Sehingga kedepannya generasi kita tetap mengingat jasa-jasa para pahlawan"ungkapnya

Menurut El Jalaluddin, perdebatan mengenai penamaan bandara bukanlah hal produktif untuk perdebatkan, ia menila hal yang substansial akan lebih bermanfaat untuk diperdebatkan seperti Fasilitas dan pelayanan yang baik.

"Semestinya kita tidak berdebat pada soal nama, akan tetapi lebih pada soal pelayanan, standar bandara Internasional yg semestinya kedepannya di benahi,Kita Tau bahwa Bandara ini menjadi salah satu pintu masuk, dengan event dan pembangunan yang ada di Lombok Tengah kita tidak lagi berdebat atau habis energi pada soal Nama" tandasnya

Lebih lanjut ia menyarakan untuk bersatu menerima semua keputusan pemerintah pusat, menurutnya, pemerintah daerah selaku perpanjangan tangan dari pemerintah pusat seharusnya bisa menerima semua keputusan yang ada, hal itu ia nilai sebagai bentuk dari keselarasan anatara pusat dan daerah.

"Mohon untuk di pahami ego sektoral kita sebagai suatu daerah telah kita turunkan saat leluhur kita bersepakat bergabung ke dalam bagian dari bangsa Indonesia,jika kemudian pemerintah pusat memutuskan hal yg berbeda dgn keinginan kita tentu harus kita terima sebagai bentuk ketaatan terhadap bangsa dan negara" urainya

Lebih lanjut ia mengatakan pemberian Gelar kepahlawanan Maulanasyaikh dan perubahan nama bandara sudah seharusnya menjadi hal luar biasa yang harus disyukuri seluruh masyarakat Lombok.

Semestinya kita patut bersyukur bahwa, dengan penganugrahan pahlawan Nasional dan nama Bandara ini sebagai wujud perhatian pemerintah pusat kepada Daerah" lanjutnya

Kedepannya pemuda lombok tengah akan terus mengawal pembangunan sesuai ketentuan pelayanan standar internasional seiring dengan pergantian nama bandara tersebut.

"Di samping itu, kami sebagai pemuda di Lombok Tengah siap mengawal pembangunan yang ada, berubahnya nama Bandara harus di barengi dengan meningkatnya Fasilitas yg ada dan sesuai dengan taraf Internasional" tutupnya

0 Response to "DPD KNPI Lombok Tengah sangat setuju nama Bandara dirubah"

Post a Comment