Unjuk rasa Mahasiswa ; Orasi berhenti saat azan dimulai

*Massa Aksi memadati Kantor DPRD NTB*

Mataram (Krikkrik.net)- Suasana Aksi Unjuk Rasa Ribuan mahasiswa semakin memanas, desakan untuk terus maju menduduki Kantor DPRD NTB terus disuarakan orator Massa aksi, Senin (30/09) siang.

Angkat tangan kita saudara-saudara, kita buktikan bahwa kita tidak membawa apapun kecuali Aspirasi Rakyat" tandas salah seorang Orator Massa Aksi.

Disela panasnya terik dan suasana kumandang azan sholat zuhur terdengar melalui pengeras suara mobil polisi, adzan dikumandangkan oleh salah satu personel polisi bernama Brigader Lalu Ali Asgar, seketika itu Mahasiswa menghentikan orasinya.

“Azan woe azan, diam dulu, kita hormati azan, Kita istrahat,” teriak demonstran memberitahu korlap aksi di atas mobil komando.

Sontak, ribuan demonstran langsung membubarkan diri untuk istirahat sholat dan makan, dan berencana melanjutkan Unjuk rasa usai istirhat sholat.

Sebelumnya, Ketua DPRD NTB sementara, Hj Baiq Isvie Rupaeda didampongi Kapolda NTB, Irjen Nan Sudjana bersama Danrem 162 Wirabakti, Rizal Ramdani, di hadapa ribuan demonstran menegaskan bahwa sejumlah tuntutan mahasiswa tersebut akan dikirim hari ini ke Jakarta untuk ditindaklanjuti.

“Insya Allah hari ini sesuai dengan kesepakatan kita bersama kemarin bahwa tuntutan adik-adik kami terima dan dikirim hari ini ke Jakarta untuk ditindaklanjuti,” katanya

Sembari menunggu komando untuk melanjutkan aksinya, ribuan mahasiswa beristirahat di kantor-kantor di sepanjang jalan Udayana Kota Mataram.

0 Response to "Unjuk rasa Mahasiswa ; Orasi berhenti saat azan dimulai"

Post a Comment